Manfaat Buah Naga Untuk Asam Lambung

By | November 5, 2016

Manfaat Buah Naga Untuk Asam Lambung

Manfaat Buah Naga Untuk Asam Lambung – Selamat berkunjung pada website kami, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Manfaat Buah Naga Untuk Asam Lambung yang perlu Anda ketahui. Mengingat penyakit asam lambung sangat menyiksa penderitanya dan mengganggu aktivitas sehari-hari. Informasi lebih lanjut simak penjelasan di bawah ini !!

Buah naga dalam bahasa inggrisnya pitaya adalah buah dari beberapa jenis kaktus dari marga Hylocereus dan Selenicereus. Buah ini berasal dari Meksiko, Amerika Tengah dan Amerika Selatan.

Buah Naga memiliki kulit buah yang berbentuk seperti sisik naga, tekstur daging buah yang lembut, kadar air yang tinggi, serta rasanya yang manis dan segar.

Manfaat Buah Naga Untuk Asam Lambung

Buah naga memiliki kandungan gizi seperti : Vitamin C, Air, Karoten (Vitamin A), Lemak tidak jenuh, Serat, Zat besi, Kalsium, Kalori, Karbohidrat, Niacin (Vitamin B3), Fosfor, dll.

Kandungan-kandungan gizi tersebut menjadikan buah naga bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan termasuk dalam mengatasi masalah asam lambung atau maag.

Dan manfaat buah naga untuk asam lambung ialah : mampu membantu mengontrol asam lambung, mempercepat penyembuhan luka dinding lambung dan luka esofagus, mencegah asam lambung berlebih, mejaga kelenturan otot-otot kerongkongan sehingga terhindar dari kerusakan fungsi LES, mengkonsumsi buah naga secara teratur mampu menyembuhkan asam lambung tanpa menimbulkan efek samping.

Penyakit asam lambung dapat menimbulkan komplikasi yang serius, maka dari itu untuk mencegah terjadinya penyakit yang lebih parah tidak ada salahnya Anda mengkonsumsi buah naga secara langsung atau di olah dalam bentuk jus.

Menjaga pola makan secara teratur serta menghindari makanan kadar lemak yang tinggi merupakan salah satu cara pencegahan agar penyakit asam lambung tidak mudah kambuh.

Jika mengkonsumsi buah naga tidak memberikan hasil yang signifikan dalam mengatasi asam lambung, kami merekomendasikan untuk Anda agar mencoba melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat multikhasiat yang berbahan dasar gamat emas ini sangat efektif dalam menuntaskan masalah lambung maupun berbagai jenis penyakit lainnya.

Baca Selengkapnya => Cara Mengobati Asam Lambung

Demikian informasi mengenai manfaat buah naga untuk asam lambung, semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda dalam mencapai kesembuhan. Terima kasih telah berkunjung pada website kami 🙂

CP : 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Manfaat Buah Naga Untuk Asam Lambung

Artikel lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *