Terapi Pengobatan Untuk Epilepsi

Terapi Pengobatan Untuk Epilepsi – Dengan menggunakan Jelly Gamat QnC sebagai Terapi pengobatan untuk epilepsi  yang sangat efektif, aman, alami dan terpercaya. Sehingga penyakit epilepsi dapat teratasi tanpa menimbulkan efek samping.

Tujuan dari terapi pengobatan untuk epilepsi yaitu agar tercapainya kualitas hidup optimal, sesuai dengan perjalanan penyakit epilepsi dan disabilitas fisik maupun mental yang dimilikinya.

Untuk tercapainya tujuan tersebut diperlukan beberapa upaya, antara lain menghentikan bangkitan (seizure), mengurangi frekuensi bangkitan, mencegah timbulnya efek samping, menurunkan angka kesakitan dan kematian serta mencegah timbulnya efek samping dari obat anti epilepsi.

Seorang dokter menyebutkan bahwa untuk mengontrol kejangan epilepsi dapat dilakukan dengan cara sederhana, yakni memencet ibu jari tangan. Untuk mengurangi penyebab kejang atau timbulnya bangkitan (kambuh kejang epilepsi), saat terjadi kejang atau sebagai terapi pencegahan.

Dokter tersebut menjelaskan bahwa jika ibu jari tangan dipencet bisa menimbulkan rasa nyeri. Rasa nyeri tersebut akan dialirkan ke otak sehingga terjadi hambatan listrik. Kebangkitan epilepsi disebabkan karena terjadi gangguan listrik yang tinggi pada otak. Listrik yang tinggi itu bisa karena disebabkan oleh penyakit yang dari otak, bisa karena penyakit yang di luar otak. Terapi Pengobatan Untuk Epilepsi

Memencet ibu jari ini bisa dijadikan sebagai sebuah terapi yang membantu mengatasi dan mengantisipasi terjadinya bangkitan.

Cara yang harus dilakukan yaitu pencet ibu jari selama 30 detik, lalu 30 detik lepas. Kemudian pencet lagi, lalu lepas lagi sampai muncul rasa nyeri, tapi sampai jangan nyeri berlebihan.

Karena kalau nyeri berlebihan akan menimbulkan stres, kalau stres terus, justru memicu bangkitan. Hal ini dapat pasien lakukan ketika sedang menonton televisi, atau duduk di kendaraan. Memencet jempol ini bisa dilakukan saat terjadi kejang oleh kerabat si penderita epilepsi.

Manfaatnya hanya untuk membantu obat untuk lebih cepat bekerja, sehingga tidak perlu waktu terlalu lama untuk mengontrol kejang, serta membuat pasien tidak memerlukan dosis yang terlalu tinggi.

Untuk lebih mengoptimalkan dalam terapi pengobatan kami sarankan agar penderita epilepsi mengkonsumsi Jelly Gamat QnC. Supaya terapi tersebut dapat berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan.

Terapi Pengobatan Untuk EpilepsiJelly gamat QnC terbuat dari teripang emas yang mempunyai kandungan sangat bermanfaat sehingga sangat efektif dalam mengatasi penyakit epilepsi. Kandungan yang ada pada teripang emas diantaranya : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Yang lebih istimewa dari kandungan teripang emas yaitu mempunyai kandungan yang bernama gamapeptide.

Kandungan tersebut bermanfaat untuk untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda. Informasi lebih lanjut kunjungi Ahlinya Obat Epilepsi.

Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan hubungi 081 313 056 955 atau 085 323 239 418 dengan melakukan format pemesanan via sms seperti dibawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Tidak ada salahnya anda mencoba terapi tersebut dan melakukan pengobatan dengan menggunakan jelly gamat QnC. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mencapai kesembuhan.. Terima kasih sudah berkunjung.

Baca juga artikel lainnya : Bahaya Epilepsi Pada Anak

Terapi Pengobatan Untuk Epilepsi