Pantangan Makanan Bagi Penderita Epilepsi

By | September 26, 2016

Pantangan Makanan Bagi Penderita Epilepsi

Pantangan Makanan Bagi Penderita Epilepsi – Epilepsi merupakan gangguan fungsi otak yang mengakibatkan serangan singkat yang akan membuat seseorang yang terkena epilepsi akan merasakan kejang-kejang, mulut mengeluarkan busa, ngompol dicelana dll. 

Jika Anda sedang menjalani proses penyembuhan penyakit epilepsi selain melakukan pengobatan, anda juga harus menghindari makanan bagi penderita epilepsi. Agar proses penyembuhan berjalan lancar dan akan meringankan gejala. Ada beberapa jenis makanan yang harus dihindari bagi penderita epilepsi, diantaranya :

Pantangan Makanan Bagi Penderita Epilepsi

1. Kacang-kacangan dan biji-bijian, karena kacang-kacangan memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi, dan asupan kandungan karbohidrat yang tinggi harus diwaspadai bagi penderita epilepsi.

2. Makanan yang mengandung zat glutamine dan asam amino, seperti pada: kacang-kacangan, biji-bijian, oat, dan gandum. Jika makanan yang mengandung glutamine ini dikonsumsi oleh penderita penyakit epilepsi, maka tidak menutup kemungkinan penyakit epilepsi akan kambuh lagi.

3. Makanan jeroan serta beberapa makanan berikut, seperti: kuning telur, kaki sapi, lemak udang.

Oleh karena itu anda harus menghindari makanan-makanan tersebut, agar penyakit epilepsi dapat teratasi dan tidak akan kambuh lagi. Itulah beberapa informasi mengenai Pantangan Makanan Bagi Penderita Epilepsi.

Selain melakukan pantangan makanan anda juga harus melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Diformulasikan untuk mengatasi penyakit epilepsi tanpa ada efek samping karena terbuat dari bahan alami. Untuk informasi lebih lanjut klik gambar dibawah ini !!

~Salam Hidup Sehat~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *